- - "SPAM" Semua Pasti Ada Maknanya: cinta lamaku, pacar pertamaku dan cinta pertamaku.... (masa lalu) "SPAM" Semua Pasti Ada Maknanya: cinta lamaku, pacar pertamaku dan cinta pertamaku.... (masa lalu)

cinta lamaku, pacar pertamaku dan cinta pertamaku.... (masa lalu)

_12022010_ at 12.02 pm

malam yang sunyi ditemani alunan lagu dari laptopku....

aku mencoba menghilangkan kejenuhanku selama ini dengan log in to my fb,,...

aku melakukan hal yang biasa kulakukan,, ngecek notif,,, bls komen.,..
selesainya,,, ngecek yang ol,,,,,trs klo ada yg asik d ajak ngobrol,,, ku akan mencoba menyapa...

banyak yang kulakukan tp hingga saat tak ada yang bsa kulakukan lagi,,, ngecek notif udah,,, bls komen teman jg udah,,,, chat ma tman udah berakhir,,, krn mgkin dah bosen mereka ma diriku ato mgkin dah tidur kalii,,, hahaha,,, aku tak memikirkan itu.....

aku mencoba update status,,, yahh,,, rutinitas rutin mgkin bt smua yg pny akun fb...

ada bbrapa tman yng menyukai statusku,,....

smua kulakukan,,, tp aku masi merasa jenuhh,,, entah mengapa...

banyak yang kupikirkan saat ini... uas yg dekat,, tp g da smangat bt blajar sdkit punn...

yahh,, kembali ke inti cerita....(tersadar udah mulai ga nyambung isi ma judulnya)
aku mengingat dia,,, yah cinta lamaku,,,... mgkin aku masi mencintainya smp sekarang...
aku mencoba membuka fb nya,,,..
bnyak yg kuliat,,, statusnya,,...
komen2,,,n smp ke salah satu notesnya....
smuanya cukup mengagumkan bagiku....


ada salah satu statusnya yang menarik perhatianku,,...

aku mencoba menebak sypa yg dia maksud,,.. akankah diriku??

halahh,,,, aku mulai GR....

emang dia mengingatku???
akupun tak tau,,...

aku sebenarnya tak ingin mengingatnya karna kutau,,, aku tak bisa memilikinya...

mungkin dapat kuakui,,, salah satu alasan aku kesini(red:jkt) mgkin untuk sedikit melpakan dia....
mungkin akku juga ingin melupakan semuanya,,, semua kenangan bersamanya,,,...
walau ada jg yg pahit bagiku,,,, sangat pahit,,...

aku ingat waktu itu....
dia tak pernah bls sms ku....
blspun kecuali ssuatu yg ga berhubungan dgn hub kita,,, walau begitu aku tak pernah bosan...
tak pernah bosan mengatakan padanya kalau aku sangat mencintainya...

aku sangat ingat tatapan matanya....

tatapan mata yang seakan mengattkan,, aku juga mencintaimu...

hahahaha,,,,,.... soorryy narsis... wkkkwkwkwkwkwwk....

yang aku sesalkan,,, kenapa kau begitu pengecut??
kau hny diam,,, diam,,,, diamm,,,...
tak ada satupun jawaban yang kau beri padaku....

kalau memang kau tak mencintaiku,,, knp tak pernah kau katakan padaku... "aku tak mencintaimu" atau "berhentilah mencintaiku krn,,,,...(maaf disensor)" atau bahkan "pergilah kau dari diriku"

tp kenapa kau selalu beegitu,,, diam,, dan menyimpan semuanya...

katakanlah kau tak mencintaiku... biar jelas semua,,, dan biar hatiku tak pernah protes krn selalu menaruh hrapan padamuu....

tahukahh,,, aku sebenarnya begitu terrsiksa!!!!
sangat tersiksa...

sungguh berat aku menanggung ini semua....


aku hanya ingin kau tau,,, aku tersiksa,,,, aku tak bisa melepas ini semuanya...
rasa ini,,, kenangan ini,,,, cinta ini,,,... semuanya....
aku tak bisa menghilangkan nya,,,....
aku tak ingin menghilangkan tepatnya....



bisakah aku memilikimu??

bisakah kabulkan permintaanku yang satu inni???

bisakah aku memilikimu??



cinta lamaku,,,, pacar pertamaku,,, cinta pertamaku,,,,,,
aku kangenn!!!!!
0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

yang Populer