- - "SPAM" Semua Pasti Ada Maknanya: INI (BUKAN) KISAHKU… *LALU KISAH SIAPA? "SPAM" Semua Pasti Ada Maknanya: INI (BUKAN) KISAHKU… *LALU KISAH SIAPA?

INI (BUKAN) KISAHKU… *LALU KISAH SIAPA?


Aku berjalan entah kemana,, dan saat kusadari,, aku tengah berada di jalan buntu…

***
Suasana baru…
Itu yang kurasakan saat aku menginjakkan kakiku di aspal jalanan tempat pesawat yang menumpangiku, keluargaku dan beberapa penumpang lainnya berhenti.
Aku melihat sekelilingku, sangat berbeda dengan saat aku menaiki pesawat ini di Bandar udara kecil di salah satu kota kecil di daerah jawa, disini bermacam pesawat dengan frekuensi yang lebih banyak dibanding kotaku .
Inikah kota itu, kota yang disebut metropolitan, pusatnya Negara kita.
“hmm,, keliatannya biasa saja..” pikirku.
Kenapa aku bilang biasa saja?

Aku merasa lain, aku tidak merasakan apa-apa, merasakan apa yang dibilang bahagia saat liburan dulu, aku begitu exciting (bener ga ni tulisannya? Haahaha).
Sangat berbeda kedatanganku kali ini ke Jakarta dengan liburan SMA dulu. Aku merasa perasaanku seakan kutinggalkan.
Inikah yang kuinginkan?
Mungkin bisa dikatakan kedatanganku kali ini tidak masuk dalam keinginanku. Aku tak menginginkan masuk di salah satu kampus swasta ternama di kota ini,, ya bisa dikatakan begitu.
***
Aku menatap sekelilingku, tak ada yang ku kenal disini, aku sendiri, tapi aku mencoba melaluinya, untungnya bukan hal yang pertama aku jauh dari orang tua dan tinggal sendiri.
*to be continued
3 Responses
  1. lanjutannya...???? :/


  2. udah diganti tampilannya jadi kanan kiri ya..net???

    Lantas, ada orang asing yang tanpa kuminta menyapaku...
    Hei... sepertinya kita pernah bertemu...

    Di mana, batinku...

    * to be continue


  3. Netrin Ndeo Says:

    niken,, wait2,, aku masih konsen kuliah dulu,, hihihi

    angga..

    "kita pernah bertemu di toko buku ya? " aku memberanikan diri menyapanya.
    "masa?" balasnya.
    "iya, aku masih ingat, kamu yang kemaren menabrakku di lorong deket rak novel teenlit" aku mencoba menyakinkannya dan diriku sendiri.
    "kayaknya kamu salah orang deh" jawabnya sambil berlalu dari hadapanku. ia terlihat sangat terburu-buru.
    aku masih bengong sendiri, apa aku yang salah orang ya? ataukah ?

    *to be continued


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

yang Populer